Minggu, 14 November 2010

my Sad memory (13 November 2010)

selesai pertandingan n menerima medali penghargaan,ketika q berniat pulang Mandi di kosan,tiba-tiba suara handphone berdering dalam Tas kesayanganq. ku angkat telpon genggamq n ku dengar kabar buruk My Mom dead.sejenak kebahagiaanq ilang berganti dengan isak tangis kesedihan.betapa kagetnya diriku mendengar berita itu,gak ada angin ga ada hujan tiba-tiba bundaq yg terkasih berpulang kepangkuan sang ilahi.rasa gak percaya sungguh ini ibarat sebuah mimpi buruk.q seperti terhempas gelombang lautan yg sangat dasyat. perjalanan hidup begitu singkat tak pernah ku menduga ta pernah terpikir olehq jika Momq akan meninggalkanq secepat ini, belum sempat q berbakti n menunjukkan kesuksesanq padanya,namun Tuhan berkehedak lain.
  q tak menyangka bulan lalu adalah momen terakhirq bersamanya,selalu terbayang senyum itu, senyum yang penuh kelembutan. masih ku ingat lambaian tangan bundaq ketika aq beranjak meninggalkan rumah n kembali ke jayapura untuk belajar.ternyata lambaian itu adalah lambaian terakhirnya padaq. tak akan pernah lagi ku lihat senyum di wajahnya, takkan pernah ku mendapatkan ciuman n pelukan hangatnya.semuanya hilang dan sirna dalam hidupq dalam waktu yang begitu sangat singkat.bundaq hanya bsa hadir dalam hatiq yang pilu kehilangannya. q tak menyadari kalau perhatian ekstra yang diberikan ma bundaq karena dia akan meninggalkan aq untuk selamanya. serasa mau gila namun aq harus tegar menjalani takdir-Nya.aq yakin ga ada air mata yang abadi semuanya akan hilang dan berganti.
MOm u are in my heart forever.im always pray for u,n hope Allah give heaven to u.Amin

1 komentar:

  1. maksudnya fatwa MUI tentang apa mbak? klo skripsi sih bisa dicari di website IAIN walisongo, IAIN sunan ampel tapi harus jadi member dulu, gampang kok.

    makasih atas kunjungan http://al-hudaz.blogspot.com/2010/11/skripsi-analisis-fatwa-mui-nomor-4munas.html#comments

    BalasHapus