Senin, 04 Oktober 2010

Huuuuu,,Ngarep.com

Susah amat sih ngelupain Elo,,Padahal nginget loe bikin gw menderita bathin
Aku sellu coba n berusaha semampuq tuk ngelupain Elo,,tapi...........tetep aja gak bisa
Loe tetap hadir di ingatanq n bersemayam di hatiq...(cihuy,,,lebay)hehhehe
Kamu emang seperti hantu bagiku,,,,sellu bergentayangan dan mengikuti aq kemanapun aq pergi
Sebenarnya.........................
Aku juga bingung kenapa,,apa yg terjadi...ketemu aja ga pernah,,hanya ketemu lewat dunia maya doank,,,,dunia yang penuh dengan kebohongan ????Ya..mana Q tehe.....how stupid im?
cakep,,ga cakep2 amat,,,tapi why i remember n miss u??
 oh God what the reason with me...    
heheehhehehhehehe
nginget loe bikin gw ketawa ndiri..bisa yah gw punya BF produk luar??gak nyangka gw
yeah walaupun sekarang dah berakhir ,,,,,,  tapi ampe skrg gw masih aja tetp ngarep km ngecall aq,,berharap hubunganq kembali dgnmu return again...,,walaupun hampir tiap hari gw mash chat ma elo tapi rasanya beda,,rasa tawar sekarng...kurang bumbu,,bumbu cintanya membeku tapi moga aja ga expired,,hihihi
i miss u always....dodol   ,,tapi kayaknya itu ga mungkin deh,,
gw selalu berharap meet with u in the real world,,but impossible
Hari ini gw nungguin elo On line,,but km cmn nongol bentar hanya say hello n kemudian menghilang seperti ditelan bumi.....gw kangen dgn panggilanmu ...baby....bla..bla..bla......
god help me kabulkan doaku wujudkan mimpiq,walaupun ini sulit di percaya namun q yakin dgn kebesaranmu,,q percaya dgn kuasamu,,i believe ur power n miracle,amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar